musik

Panda In Chery Martini

Sabtu, 01 November 2014

Selfie Membawa Bahaya

Foto selfie memang tengah menjadi trend di berbagai kalangan beberapa waktu ini. Tidak hanya kalangan muda saja namun banyak kalangan tua yang ikut melakukannya. Foto Selfie identik dengan muka imut, lucu, cantik, ganteng, atau apa saja kelebihan dari objek terbidik yang ingin dipamerkan. Namun tujuh foto Selfie berikut miliki risiko taruhan nyawa. Inilah lima foto Selfie paling berbahaya di dunia.

1.Selfie beruang
Foto Selfie Bahaya 1
Satu pengunjung kawasan hutan lindung di Amerika Serikat berpose peace dengan latar belakang seekor beruang. Entah ia sadar atau tidak ada binatang buas di belakangnya, yang jelas ini cukup berbahaya.

2.Selfie banteng
Foto Selfie Bahaya 2
Pada San Fermin Festival di Pamplona, Spanyol, satu peserta lakukan dua hal ‘bodoh’. Pertama, Selfie di tengah kejaran banteng, kedua, pakai baju merah!

3. Selfie pencakar langit
Foto Selfie Bahaya 3
Narsis jepret foto keren sah-sah saja, namun ini cukup berisiko. Satu warga rusia, Yaroslav Seheda, bidik foto Selfie dengan rekannya di puncak gedung pencakar langit.

4. Selfie shanghai tower
8 Aksi selfie yang sukses bikin perut dan selangkangan ngilu 
Dua orang pria asal Rusia ini berhasil memanjat menara di ujung puncak Shanghai Tower. 2 pria bernama Vitaliy Raskalov and Vadim Makhorov ini selain mengambil foto selfienya, juga merekam aksi edan mereka kemudian mengunggahnya di YouTube.

5. Selfie jembatan gantung
Foto Selfie Bahaya 4
Masih dari ketinggian, apa yang dilakukan James Kingston dari Britania Raya serupa dengan warga Rusia sebelumnya. Namun, ia narsis di atas jembatan.

6. Selfie bergelantungan
Foto Selfie Bahaya 5
Lagi-lagi Kingston berulah. Selfi-nya kali ini sangat berbeda dan cukup ngeri. Bayangkan, ia bergelantungan di puncak menara South Bank Tower, London, Inggris, dengan satu tangan!

7. Selfie diatas patung
8 Aksi selfie yang sukses bikin perut dan selangkangan ngilu
Seorang pria bernama Lee Thompson (31) telah memanjat patung Jesus atau biasa disebut Christ the Redeemer di Rio de Janeiro, Brazil. Ketika sudah berada di atas, dia melakukan aksi selfie dengan background permukaan tanah yang sangat jauh.?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar